Thursday, June 18, 2020

Paket Usaha Fotocopy Jogja di Paramacopier.com saja

Tahun 2020 ditengah pandemi corona covid-19 ini banyak sekali pengusaha-pengusaha yang terdampak dengan merosotnya omset penjualan. PHK karyawan dimana-mana dikarenakan krisis ekonomi yang melambat.

Namun sebagai manusia yang percaya dengan tuhan tentunya kita harus bisa bangkit berdiri dan berjuang sekuat tenaga agar lekas keluar dari situasi seperti ini.

Bangsa Indonesia telah teruji mampu melewati resesi ekonomi, tengoklah tahun 1998 ketika terjadi krisis moneter serta tahun 2008 dimana terjadi krisis ekonomi di dunia.

paket usaha fotocopy jogja


Oleh karena itu yakinlah kita adalah Bangsa yang besar, kita merdeka dengan perjuangan bukan dengan pemberian bangsa penjajah.

Buat kamu yang ingin berwirausaha dengan mencoba usaha copy center, kami dari CV. Parama Inti Solusi menawarkan kepada anda Paket Usaha Fotocopy Jogja dengan harga yang terjangkau.

Paket fotocopy jogja yang kami tawarkan berupa sebuah mesin fotocopy berkualitas beserta kelengkapannya seperti pisau kacip, neon box, mesin laminating, alat pemotong kertas.

Harga paket usaha fotocopy jogja dari kami mulai dari 5 jutaan saja kok gaes, cocok sekali buat anda yang masih pemula dalam dunia perfotocopyan.

Kenapa sih harus memilih paket usaha fotocopy jogja dari kami?


Mesin-mesin fotocopy untuk paket usaha fotocopy jogja dari kami merupakan mesin-mesin pilihan jadi dijamin awet dan tidak mudah rusak.

Misalkan terjadi kerusakan mesin fotocopy pun teknisi-teknisi kami dari CV Parama Inti Solusi juga selalu ready on call jika terjadi trouble di konsumen.

Selain menyediakan paket fotocopy jogja, CV. Parama Inti Solusi juga melayani sewa fotocopy jogja atau rental fotocopy jogja dengan harga yang terjangkau.

Yuk kepoin aja info promo mesin fotocopy dari kami melalui tautan berikut ini http://paramacopier.com

No comments:

Post a Comment